Christian Eriksen Setuju ke Inter Milan, Negosiasi dengan Spurs Berlangsung

Pertandingan replay Piala FA antara Tottenham dan Middlesbrough pada Rabu (15/1/2020) bisa menjadi salah satu laga terakhir Christian Eriksen bersama Spurs. Pada Rabu dini hari pagi, pakar transfer dari Sky Sports Italia, Gianluca Di Marzio, mengutarakan bahwa Christian Eriksen telah menerima pinangan untuk pindah ke Inter Milan pada bursa transfer Januari ini. Di Marzio juga melaporkan kalau sekarang giliran Tottenham dan Inter Milan untuk bernegosiasi. Kedua kubu masih terpaut cukup jauh perihal nilai transfer bagi pemain yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini tersebut.

Spurs meminta 20 juta euro (Rp304 miliar) sementara tawaran awal Inter Milan adalah 10 juta euro (Rp152,4 miliar). Diskusi dikatakan masih berlanjut. Inter Milan, melalui CEO Beppe Marotta dan pelatih Antonio Conte, memang tak pernah membantah ketertarikan mereka terhadap gelandang timnas Denmark tersebut. Eriksen bermain penuh saat Tottenham menang 2-1 kontra Middlesbrough pada laga replay Babak Ketiga Piala FA di Tottenham Stadium akan tetapi ia mendapatkan siulan dari para fans Spurs.

Pelatih Spurs, Jose Mourinho, membela sang pemain pada akhir laga dengan mengatakan bahwa Eriksen tetap memberikan segalanya bagi Spurs pada laga tersebut. “Ia bermain sangat bagus, sangat profesional. Ini yang saya harapkan darinya. Jika keputusan dia adalah untuk pindah, ia harus pergi dengan kepala diangkat tinggi jika telah memberikan segalanya. Saya pikir ia bermain sangat bagus hari ini,” tutur Jose pada sesi konferensi pers. Christian Eriksen bergabung dengan Tottenham dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2013 dengan mahar 12,5 juta euro.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Bola Kompas

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *