Alexandra Gottardo Buka Suara soal Perceraiannya

Artis peran Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu diam-diam telah resmi bercerai sejak beberapa bulan lalu. Kabar ini tentu mengejutkan banyak orang lantaran rumah tangga mereka yang diketahui adem ayem

Kabar ini mencuat setelah Marsudin selaku juru sita Pengadilan Agama (PA) Denpasar, Bali, membenarkan kabar itu pada Senin (13/1/2020). Saat ditemui di sela-sela acara film terbarunya, Mangga Muda, Alexandra Gottardo tak banyak memberikan jawaban ketika ditanya soal perceraiannya. Alexandra yang tampil sporty dengan mengenakan jersey bola hanya tersenyum dan memberikan jawaban mengambang.

“Lah kan sudah ada kata-katanya (soal cerai),” ujar Alexandra saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020) malam. Ketika ditanya lagi mengenai penyebab dirinya bercerai, Alexandra hanya memasang ekspresi wajah nyeleneh. Tak lama kemudian, Alexandra segera masuk ke dalam mobil dan bergegas pergi.

Diberitakan sebelumnya, Alexandra dan Arief telah resmi bercerai sejak tiga bulan lalu. Alexandra dan Arief menikah di Malang, Jawa Timur, pada Januari 2016 lalu. Mereka kemudian diketahui menetap di Bali dan sudah dikaruniai seorang putri.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *