Anji Panik Anaknya Jatuh dan Pelipis Robek

Anak bungsu Anji dan Wina Natalia, Sigra Umar Narada, baru saja mengalami musibah. Sigra terjatuh dan bagian pelipisnya robek. Dalam foto yang diunggah lewat Insta Story Anji @duniamanji, terlihat t-shirt yang sedang digunakan Sigra saat itu masih menyisakan bekas darah.

Anji panik karena dia dan Wina istrinya tidak berada di Indonesia, sedang di Singapura. Kepanikan Anji tak berhenti di situ, pelantun lagu “Dia” itu semakin panik saat mengetahui anaknya harus dibius total dan dijahit. Sementara dokter di salah satu rumah sakit di Cibubur yang menangani anaknya, justru menolak untuk dihubungi melalui sambungan telepon.

“Kami minta bicara dengan dokternya. Tapi ternyata enggak diperbolehkan, karena dokternya menolak memberi nomor telepon pribadinya dan dia sedang di jalan,” tulis Anji dalam Instagram Story. “Saya hormati soal privasi dokter. Tapi apakah dia tidak merasakan perasaan orang tua yang sedang khawatir dengan kondisi anaknya?” tulisnya lagi. Kepanikan Anji lantaran anak bungsunya itu mengalami Autism Spectrum Disorder (ASD), sehingga dia harus memastikan bius yang akan diberikan aman untuk anaknya atau tidak.

“Ketika berhubungan dengan operasi dan bius total, kami pengin tahu apakah obat biusnya berpengaruh pada autism anak saya atau tidak, dan beberapa kekhawatiran lainnya,” tulis Anji masih dalam Insta Story. Akhirnya, Anji memilih untuk memindahkan bocah 4,5 tahun itu ke rumah sakit lainnya dan beruntung dokter di rumah sakit tersebut bersedia dihubungi. Melalui unggahan Instagram Story-nya, akhirnya pagi ini Anji sudah kembali ke Indonesia untuk menemani operasi anak bungsunya.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *