ONE OK ROCK Gelar Konser di Jakarta Tahun Ini

Band rock asal Jepang yang dibentuk pada 2005 lalu, ONE OK ROCK, bakal kembali menyambangi Indonesia. Setelah tahun lalu menjadi pembuka konser Ed Sheeran di GBK Senayan, ONE OK ROCK bakal menggebrak Jakarta pada 30 Mei 2020. Konser tur Asia 2020 dalam rangka mempromosikan album mereka yang berjudul EYE OF THE STORM itu nantinya berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Untuk tiketnya, terbagi dalam empat kategori, yaitu Premium Tribune Rp 2.000.000; Festival Rp. 1.000.000; Tribune 1 Rp 750.000; dan Tribune 2 Rp 500.000. Penjualan tiket konser yang di promotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm ini mulai dibuka pada 20 Januari 2020 melalui www.traveloka.com dan www.oorjakarta.com. ONE OK ROCK yang beranggotakan Taka (vokal), Toru (gitar), Tomoya (drum) serta Ryota (bass) menjadi salah band rock yang terkenal dan juga dicintai di Jepang.

Rangkaian tur dunia mereka ini merupakan lanjutan dari kesuksesan tur mereka sebelumnya yang telah diadakan di Amerika Utara, Eropa, Jepang, dan akan disusul ke Australia dan juga ke Asia pada 2020 ini. Sebagai informasi, awal 2019 ONE OK ROCK merilis album EYE OF THE STORM dengan beberapa singlel andalan, di antaranya “Stand Out Fit In”, “Wasted Nights”,dan “Change”. Mereka juga pernah menempati posisi lima besar pada perilisan enam album sebelumnya, termasuk ‘the #1 blockbusters’, ‘35xxxv’, ‘AMBITIONS,’ dan juga album terbaru mereka yang berjudul EYE OF THE STORM.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *