Dilamar Kekasih di Amsterdam, Cita Citata: I Said YES!!

Rasa bahagia menyelimuti pedangdut Cita Rahayu alias Cita Citata. Dia dilamar sang kekasih, Roy Geurts.

Dia mengungkap kabar bahagia itu melalui sebuah video yang diunggah di Instagram Story. Dalam video itu, awalnya Cita menunjukkan dia dan Roy sedang menikmati pemandangan kanal di Amsterdam, Belanda. Cita menulis Roy menyewa sebuah tur kanal Amsterdam secara privat untuknya.

Menurut Cita itu menjadi kejutan baginya. Mereka duduk di perahu sambil menikmati pemandangan Kota Amsterdam di sepanjang kanal yang terkenal tersebut. Cita dan Roy tampak bergandengan tangan.

Video berikutnya menunjukkan jari manis di tangan kiri Cita Citata sudah berhias cincin berlian. “I said YES !!!!!” tulis Cita sambil menyertakan emoji hati warna merah seperti dikutip Kompas.com, Rabu (8/1/2020).

Sementara itu Roy yang berada di hadapannya tersenyum lebar. Dia memegang tangan sang kekasih. Tidak hanya itu, suara bahagia dari Cita Citata juga terdengar dalam Instagram Story tersebut. Pelantun ‘Sakitnya Tuh Disini’ ini memegang pipi kekasihnya.

Usai membagikan video itu, Cita Citata juga membagikan foto dengan keluarga sang kekasih. Cita dan keluarga Roy Geurts tersenyum bahagia.

“Geurtzy family dinner,” Cita Citata menulis.

Cita Citata pertama kali mengungkap hubungan asmaranya dengan Roy Geurts lewat Instagram.Kini, Cita Citata begitu rajin mengunggah momen kebersamaan dengan kekasih ketika berlibur.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Akurat.co

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *