Jebolan Indonesian Idol 2018 Glenn Samuel Isi Soundtrack Animasi Titus

Jebolan Indonesian Idol 2018, Glenn Samuel bangga bisa mengisi soundtrack film animasi berjudul ‘Titus Mystery of The Enygma’.Glenn punya pengalaman khusus saat menyanyikan lagu tersebut.

“Sempat kram setengah jam, aku usap terus pipiku. Sudah gitu dingin kan studio, akhirnya saat diam kok mulut aku setengah senyum, tapi akhirnya aku bisa ngatasin juga,” tutur Glenn Samuel, saat ditemui diacara Launching Poster dan Trailer Film Titus di MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/12/2019).

Glenn menyanyikan lagu soundtrack Titus yang berjudul ‘Detektif Tikus’. Cowok ganteng ini mengatakan, dia harus bernyanyi sambil senyum selama tiga hingga empat jam untuk diambil videonya.

“Kalau misalkan ngggak senyum itu yang keluar suaranya beda, sedangkan anak-anak tidak nonton, melainkan hanya dengar suaranya. Nah, bagaimana kita harus kasih tahu bahwa lagu ini nggak seram,” ucapnya.

Film animasi Titus ini bercerita tentang Titus sebagai tikus detektif yang sangat menyukai enigma. Ia bersama kedua temannya berusaha membongkar kejahatan yang terjadi di kota Steamburg.

Salah satu musuh terbesar mereka adalah kucing bernama Bulpan. Untuk menyembunyikan kejahatan yang dilakukan Bulpan, dirinya memiliki profesi lain, yaitu sebagai pebisnis properti dan energi hingga sosoknya terkenal di kota Steamburg.

Film animasi ini akan hadir di bioskop-bioskop kesayangan saat liburan anak-anak, tepatnya pada 9 Januari 2020.

Liliana Tanoesoedibjo selaku Chief Executive Officer MNC Animation mengatakan, ini adalah bentuk keseriusan MNC Animation dalam mendukung animasi lokal dalam industri perfilman, di mana anak-anak terbaik bangsa terlibat dalam pembuatan film ini.

“Kita sepatutnya bangga dan mendukung produk kita sendiri. Pengisi suaranya juga ada dari adik-adik, anak-anak kita yang luar biasa,” tandas Liliana Tanoesoedibjo.

Para pengisi suaranya lainnya diantaranya Arbani Yasiz sebagai Titus, Ranty Maria sebagai Fyra, Lukman Sardi sebagai Bobit, Robby Purba sebagai Bulpan dan spesial cameo dari Jessica Tanoesoedibjo yang mengisi suara karakter Jessi.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Lifestyle – SINDOnews

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *