Bocoran Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Rasa bahagia kini dirasakan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Pasalnya, tahun depan, pasangan ini akan segera melangsungkan pernikahan. Sebelumnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle telah menggelar acara pertunangan di salah satu hotel mewah kawasan Jakarta Selatan pada Juli 2019 lalu. Kini, baik Jessica dan Richard Kyle tengah mempersiapkan pernikahan mereka yang rencananya bakal digelar di dua kota berbeda.

Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar menyebut bahwa persiapan pernikahannya dengan Richard Kyle hampir rampung. Mulai dari dekorasi, makanan dan lain-lain sudah tersedia. Hanya saja tempat menginap masih dalam tahap pencarian oleh Jedar dan Richard Kyle. “Persiapan (pernikahan) udah 80 persen, dekor,makanan, tim fotografer, dokumentasi, mobil. Yang belum hotel tempat menginap,” Jessica Iskandar saat dijumpai di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).

Digelar di Bandung dan Bali Jessica Iskandar dan Richard Kyle sepakat menggelar acara pernikahan mereka di dua kota di Indonesia yakni Bandung dan Bali. “Bandung sehari kalau Bali tiga hari. Kayak pernikahan India gitu,” kata Jessica Iskandar.

Jedar menjelaskan alasan pemilihan Kota Bandung dan Bali sebagai tempat pernikahan mereka. “(Kalau) Bandung itu karena ibu Richard banyak keluarga di Bandung, sedangkan Bali banyak teman-teman, dan aku artis internasional jadi tamunya internasional,” ucap Jedar lalu tertawa.

Jessica Iskandar menyebut pernikahannya tak menghabiskan uang milyaran rupiah. Bahkan dia buka-bukaan bahwa pernikahannya itu banjir endorsement. Oleh karena itu, ibu dari El Barack ini merasa bersyukur banyak pihak yang membantu segala persiapan pernikahan. “Enggak (sampai miliaran), banyak endorse. Jadi aku makasih sama Tuhan, semuanya, banyak yang sayang, dukung, banyak yang bantu,” kata Jessica Iskandar.

Gisella Anasatasia turut buka suara ihwal rencana pernikahan Jedar tahun depan. Sebagai sahabat, Gisel diminta secara khusus oleh Jedar untuk menjadi pagar Ayu. Gisel yang mendengar permintaan sang sahabat langsung mengiyakannya. “Iya aku disuruh jadi pagar ayu (di pernikahan Jessica Iskandar),” kata Gisel saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).

“Enggak tahu kenapa kalau sama orang satu ini enggak bisa tolak. Sebenarnya sih suka gemas, cuma dia baik banget kan. Aku kalau minta tolong apa-apa dia selalu ada,” ucap Gisel.

Hingga kini Jessica Iskandar dan Richard Kyle masih kompak merahasiakan tanggal pernikahan mereka. Keduanya hanya menyebut bakal menggelar hari bahagianya itu di tahun depan. Namun berhembus kabar bila Jedar dan Richard Kyle bakal menikah usai Lebaran tahun depan. Tapi, apa tanggapan Jessica soal kabar tersebut? “Nikahnya tahun depan, adalah pokoknya. Kata temenku Nia, kalau belum dekat atau gimana, jadi disimpan aja buat diri sendiri,” tutur Jedar.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *