Halsey Gandeng Suga BTS Kolaborasi di Album Manic

Sukses berkolaborasi dengan BTS di lagu “Boy With Luv”, penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat, Halsey tampaknya kembali akan melakukan kolaborasi. Bukan dengan BTS secara grup, kali ini, Halsey sepertinya akan menggandeng salah satu personelnya, yakni Suga.

Pada 3 Desember kemarin, Halsey mengunggah video di Twitter yang menunjukkan dirinya tengah menulis tracklist di album studio ketiganya bertajuk Manic. Kemudian, Halsey terlihat menuliskan “Suga’s Interlude” sebagai lagu ke-13 dalam album yang rencananya dirilis 17 Januari 2020 tersebut.

Dikutip dari Koreaboo, Rabu (4/12/2019), Halsey juga mengunggah video tersebut di Instagram dengan keterangan “January 17, 2020”. Tak lupa, Halsey men-tagged Big Hit Entertainment, penyanyi Alanis Morisette, dan penyanyi Dominic Fike diunggahannya itu. Sementara itu, melalui Instagram live video, Hasley menggambarkan Suga memiliki perspektif yang cerdas. “…satu dengan Suga dari BTS.

Satu dengan Alanis Morisette. Tiga orang yang menurutku sangat merepresentasikan bagian dari jiwaku dan juga kepribadiaku dengan berbagai cara,” kata Halsey yang dikutip dari Instagram live video. Terkait kolaborasi Halsey dan Suga, pihak Big Hit Entertainment belum mengeluarkan keterangan resmi.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : SBS

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *