Kang Daniel Cerita Pengalaman Jadi CEO Agensi Sendiri

Bintang Kpop Kang Daniel mendirikan sebuah agensi untuk menangani kariernya sebagai idola. Selain menjadi artis yang ditangani, Kang Daniel juga menjadi CEO dari perusahaan yang dinamai KONNECT Entertainment tersebut. “Awalnya agak canggung juga dengan jabatan CEO itu,” kata Kang Daniel saat menjadi bintang tamu program “Happy Together” di KBS2 yang ditayangkan pada Kamis (28/11/2019).

“Saya terutama tidak terbiasa ketika harus menyetujui kontrak dan menandatangani sebagai CEO sekaligus sebagai artis atau model,” tutur Kang Daniel. Di acara itu Kang Daniel juga ditanya perbedaan yang dia rasakan sejak mendirikan agensi sendiri dan bersolo karier.

“Jelas saya kini harus memikirkan banyak hal dan saya menjadi lebih bertanggung jawab,” kata pemuda kelahiran 10 Desember 1996 tersebut. Sebelum mendirikan agensi sendiri, Kang Daniel bergabung dengan LM Entertainment. Itu setelah dia lepas dari boyband Wanna One. Namun hanya beberapa bulan setelah menandatangani kontrak, Kang Daniel terlibat perselisihan dengan LM Entertainment.

Perselisihan itu berujung pada sengketa yang berakhir di pengadilan. Kang Daniel kemudian mendirikan agensi KONNECT Entertainment yang hanya menangani dirinya.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *