Baim Paula Rayakan Satu Tahun Pernikahan di Warung Pecel Lele

Baim Wong punya cara mengesankan untuk merayakan ulang tahun pernikahannya dengan model Paula Verhoeven. Baim tidak mengajak Paula makan malam yang romantis di sebuah restoran mewah, melain di sebuah warung pecel lele pinggir jalan. “Kita satu tahun ulang tahun perkawinan, pokoknya ulang tahun perkawinan ini aku mau ajak candle dinner,” ujar Baim dalam vlog Baim Paula seperti dikutip Kompas.com, Jumat (29/11/2019). Mendengar suaminya menyebut “candle dinner”, sontak Paula membetulkan ucapan Baim “Candle light dinner. Astaga aduuuh,” kata Paula tertawa.

Paula sempat terkejut saat Baim berhenti di depan warung pecel lele. Rupanya Baim pernah dibantu di warung itu, ketika dia sedang menyamar menjadi orang gila. Meski jauh dari kata romantis, pasangan yang menikah 22 November 2018 itu terlihat menikmati sajian ayam goreng dan ati ampela yang ada di depan mereka. Sampai-sampai Paula tidak menyadari saat Armand Maulana datang untuk menyamar menjadi pengamen.

Kedatangan Armand di warung tersebut juga atas kerja sama dengan Baim sebelumnya, untuk memberi kejutan pada Paula. Armand yang awalnya terkejut mengetahui rencana Baim untuk merayakan ulang tahun pernikahan di warung pecel lele, akhirnya bertanya tentang ide Baim. “Satu tahun anniversary di pecel lele? itu aku balik lagi ke yang Paula, lo memikirkan konten atau niat anniversary?” tanya Armand melalui akun YouTube Armand Maulana.

“Bener juga pertanyaannya. Sebenarnya konten dikit,” kata Baim diiringi tawa Paula.

“Tapi enggaklah, satu tahun itu harus dirayain yang beda dan ada Akang (Armand) juga tadi,” kata Baim.

Dalam tayangan vlog Baim Paula sebelumnya, Baim mendapat hadiah kaus dan tas bermerek dari istrinya. Sedangkan Baim memberikan hadiah makan malam romantis di warung pecel lele.

“Semoga di satu tahun ini nanti ke depannya kamu tambah saling mengerti, enggak neko-neko, mudah-mudahan bisa aku bisa jadi imam yang baik,” kata Baim.

Sedangkan permintaan Paula Verhoeven lebih sederhana, ia hanya minta Baim Wong lebih perhatian padanya.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *