Jadwal Tayang ‘Godzilla vs Kong’ Ditunda Jadi November 2020

Pencinta film monster harus bersabar lebih lama untuk menantikan pertarungan Godzilla dengan Kong karena penayangan film “Godzilla vs. Kong” ditunda hingga November 2020 mendatang.

Sebagaimana dilansir Variety, rumah produksi Warner Bros dan Legendary mengumumkan bahwa Godzilla vs. Kong yang awalnya seharusnya tayang pada 13 Maret 2020 harus diundur menjadi 20 November 2020.

Tak ada penjelasan lebih lanjut mengenai alasan penundaan. Namun, Variety menduga penayangan film ini ditunda karena tim produksi membutuhkan waktu untuk melengkapi beberapa aspek teknologi yang bujetnya cukup tinggi.

Disutradarai oleh Adam Wingard, film ini akan dibintangi Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, dan Brian Tyree Henry.

“Godzilla vs. Kong” merupakan seri keempat dari semesta monster legendaris. Semesta monster ini sudah dilengkapi dengan kehadiran Godzilla (2004), Kong: Skull Island (2017), dan Godzilla: King of the Monsters (2019).

“Godzilla: King of the Monsters” tahun ini menghasilkan US$385 juta (Rp5,4 triliun) di seluruh dunia dan dianggap mengecewakan untuk film dengan bujet US$200 juta (Rp2,8 triliun).

Dua film awalnya cukup sukses secara finansial yakni dengan pendapatan Godzilla US$524 juta dan “Kong: Skull Island” US$566 juta.

Ketika ditayangkan tahun depan, “Godzilla vs. Kong” akan berhadapan dengan “Marvel: Eternals” yang juga menjadi salah film paling dinantikan tahun depan.

Film petualangan superhero dengan aksi Angelina Jolie, Richard Madden, dan Kumail Nanjiani itu akan tayang dua minggu sebelum “Godzilla vs. Kong”, yakni 6 November 2020.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Jawa Pos

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *