Bintang Drama My Girlfriend is an Alien Bakal Datang Ke Indonesia

Bintang drama terkenal Hsu Thassapak atau lebih dikenal Bie dan Wan Peng dari drama My Girlfriend is an Alien akan segera menyapa penggemar di Indonesia! Kabar bahagia ini diumumkan langsung akun resmi WeTV Indonesia. “Mau ketemu langsung sama Bie dan Wan Peng di Jakarta? Mimpi kamu bisa terwujud lhooo. Ikuti terus akun medsos WeTV Indonesia buat info lebih lanjut yaa!,” tulis akun @wetvindonesia seperti dikutip Kompas.com, Jumat (15/11/2019).

Dari poster yang diunggah, terlihat gambar Wan Peng dan Hsu Thassapak, dua pemeran utama drama My Girlfriend is an Alien itu disertai tulisan Fan Meeting in Jakarta.

Sebelumnya, lewat aplikasi WeTV, sebuah video wawancara Wan Peng dan juga Hsu Thassapak sempat tersirat kalau kedua artis yang populer di Indonesia berkat drama My Girlfriend is an Alien itu akan datang ke Indonesia. “Saya juga dengar ada fans yang panggil ‘Fang Leng, Fang Leng’ waktu di bandara. Jadi saya dekati dan tanya mereka dari mana,”tutur Hsu Thassapak dalam video wawancara eksklusif yang diunggah WeTV Indonesia.

Aktor 28 tahun itu lantas mengungkapkan keinginannya untuk berkunjung ke Indonesia. “Saya bersyukur buat hal-hal kecil begini. Dan saya mau banget kalau ada kesempatan buat ketemu sama fans di Indonesia,” kata pria yang juga akrab disapa Bie.

Tak hanya sudah tidak sabar bisa bertemu penggemar di Indonesia, Hsu Thassapak juga dibuat penasaran dengan makanan dari Indonesia. Bahkan, Bie meminta rekomendasi makanan Indonesia dari penggemar. Saat mengetahui kabar akan datangnya Wan Peng dan Hsu Thassapak ke Indonesia, sudah begitu banyak penggemar yang membanjiri kolom komentar dari unggahan tersebut. “What..serius..kapan?” tulis seorang penggemar. Bahkan, ada yang tidak percaya dengan pemberitahuan tersebut dan kembali mempertanyakan keseriusan kabar Wan Peng dan Hsu Thassapak ke Indonesia.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *