Hamil, Yuanita Christiani Ngidam Makanan Kesukaan Suami

Pada bulan awal masa kemahilan, Presenter Yuanita Christiani mengaku ngidam hanya ingin memakan makanan yang kesukaan suami, Indra Wiguna Tjipto. Hal tersebut disampaikan Yuanita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).

“Kalau ngidam yang spesifik banget enggak ada. Cuman paling aku di awal-awal doang tuh sempat. Jadi di dua bulan awal kehamilan sempat ngidamnya pengin makanan yang justru suami aku suka,” kata Yuanita.

Padahal, lanjut Yuanita, ada beberapa makanan yang tidak disukainya. “Aku kan enggak begitu suka kayak pasta, sama enggak begitu suka seperti bakmi gitu deh,” ucapnya. Lebih lanjut, Yuanita bercerita menyebut tantangan hamil sampai saat ini memakan makanan yang disukai Indra “Jadi suatu malam tiba-tiba pengin banget bakmi yang persis suami aku suka.

Jadi makanan kesukaan dia banget. Sama satu lagi makanan pizza waktu itu. Abis itu yang parah di dua bulan pertama mual aja sih sama sempet muntah aja, itu sih paling tantangannya,” tutur Yuanita. Sebelumnya Yuanita dan Indra memutuskan untuk melakukan prosesi pernikahan di atas kapal pesiar pada, 7 Maret 2019.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Grid.ID

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *