Mike Lewis Resmi Lamar Sang Kekasih di Eropa

Kabar bahagia datang dari aktor Michael George William alias Mike Lewis. Ia baru saja melamar sang pujaan hati, Janisaa Pradja dalam perjalanan liburan mereka di benua Eropa.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah video singkat yang diunggah Mike di akun Instagram pribadinya. Pada video berdurasi 3 menit itu menampilkan momen liburan mereka di Eropa.

Menuju akhir video, tampak Mike tiba-tiba berlutut di hadapan Janisaa di hamparan padang rumput. Ia mengeluarkan kotak kecil berisi cincin.

Seraya menggenggam erat tangan Janisaa sambil menyodorkan sebuah cincin, Mike pun melamar kekasihnya.

“Janisaa Pradja….,” ujar Mike.

Janissa terlihat sangat kaget dan sempat mengumpat.

“Are you f****n serious?” ucap Janisaa

“Will you marry me?” lanjut Mike yang bersiap menyematkan cincin di jari Janisaa.

Sang kekasih pun langsung menjawab ‘ya’ dan memeluk serta mencium bibir Mike. Dalam keterangan videonya, Mike pula menyampaikan apa yang diakukannya dengan Janissa, merupakan awal menuju kebahagiaan selanjutnya.

“Perjalanan di Eropa 2019, dimulai dengan sesuatu yang spesial. Berbagi kebahagiaan yang kami miliki di Eropa: dari Amsterdam ke Spanyol ke Inggris. Perjalanan kami memulai semua perjalanan,” bunyi tulisan Mike dalam bahasa Inggris, dikutip pada Senin (28/10).

Momen romantis ini langsung disambut bahagia oleh para sahabat dan warganet yang meninggalkan komentar di akun Instagram Mike Lewis.

“CONGRATULATIONS YOU TWO CUTIES,” tulis Marissa Nasution.

“Congrats you guys! All the best,” tulis Nina Kozok.

“Happy for both of you! Congratulationsm” ucap Rostiamarhamah.

“Congratulations guys!!” seru Misscleaneats.

“Wow!! Congratz!! @mike_lewis,” tukas Lolitadiary.

Diketahui, Mike Lewis pernah menikah dengan Tamara Bleszynski. Mike – Tamara menikah pada 2 Februari 2010 dan dikaruniai seorang anak bernama Kenzou Leon Bleszynki Lewis.

Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan selama dua tahun.

Sebelum menetapkan hatinya dengan Janissa, Mike Lewis sempat digosipkan menjalin cinta dengan beberapa aktris seperti Raline Shah, Pevita Pearce, dan Marissa Nasution.

Pada 2018, Mike secara resmi mengumumkan hubungan cintanya dengan Janisaa Pradja. Mereka terlihat sering mengunggah momen kemesraan di akun Instgaram masing-masing.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : detikHOT

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *