Baru Menikah 3 Bulan, Ratu Meta Gugat Cerai Suami

Pedangdut Ratu Meta tak kuasa menahan tangis saat menyerahkan berkas tambahan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (24/10).

Seperti diketahui, wanita yang akrab disapa Meta ini menggugat cerai suaminya, Eddy Faisal kemarin, Rabu (23/10) dengan nomor perkara 4180/Pdt.G/ 2019/PA.JS, 23 Oktober 2019.

Selama menikah, Meta mengaku sering mengalami pertikaian hingga akhirnya memilih untuk bercerai saja.

Meski sedih, Meta pun mantap untuk mengakhiri perjalanan berumah tangga bersama suami.

“Kalau sedih sih pasti lah sedih. Iya (baru menikah) 3 bulan),” ungkap Meta ditemui di PA Jakarta Selatan, Kamis (24/10).

Sementara kuasa hukum Meta, Henry Indraguna memaparkan selain disebabkan oleh perselisihan, Meta juga menyadari adanya orang ketiga dalam rumah tangganya bersama Eddy.

“Adapun permasalahan kenapa perceraian yang terjadi hari ini sedikit kami bisa ungkap bahwa adanya ketidakcocokan kesepemahaman dan kami juga melihat patut diduga adanya kebohongan terus menerus ditambah adanya pihak ketiga,” papar Henry.

Dugaan adanya orang ketiga itu juga, tambah Henry yang membuat wanita 29 tahun ini yakin untuk bercerai dengan suami.

“Patut diduga ya, sehingga hatinya hancur hampa dan tercerai berai. Tercobak cabik hatinya. Maka dari itu ratu Meta mengambil keputusan untuk mengakhiri biduk rumah tangganya,” tandasnya.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Kurio

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *