Nicki Minaj Beri Kode Sudah Resmi Menikah

Nicki Minaj memberi sejumlah kode di media sosial bahwa dirinya telah resmi menikah dengan rapper Kenneth ‘Zoo’ Petty.

Melalui sebuah video di Instagram, Selasa (22/10) malam, Minaj menampilkan dua topi yang bertuliskan ‘bride’ dan ‘groom’ dan dua gelas yang bertuliskan ‘Mrs’ dan ‘Mr’. Semuanya merujuk frasa ‘Mrs Bride Mr Groom’.

“Onika Tanya Maraj-Petty. 10.21.19,” tulis Nicki Minaj dalam keterangan foto yang merujuk pada namanya yang kini menyandang nama belakang suami beserta tanggal pernikahan mereka.

Unggahan itu pun mengundang berbagai komentar, salah satunya dari Naomi Campbell. “Selamat kepada kalian berdua di momen persatuan kalian,” kata supermodel tersebut.

Diberitakan ET, Nicki Minaj pekan lalu mengungkapkan rencana pernikahan tersebut. Pelantun Chun Li berusia 36 tahun itu mengungkapkan mereka telah mendapatkan izin untuk menikah.

“Kami mendapatkan izin menikah, kini saya hanya harus menunggu hingga pastur saya yang saya cintai datang dan melakukannya untuk kami,” kata Minaj.

“Pernikahan besar dan semuanya, yang akan terjadi, namun bukan untuk saat ini,” lanjutnya.

Minaj menambahkan, meskipun ia memiliki desainer andalan untuk gaun pernikahannya, dan amat bersemangat menjelang momen tersebut, ia tak ingin berlebihan terfokus pada detail pernikahan itu sendiri.

“Ketika saya masih kecil, saya selalu membayangkan putri dan perkawinan dan pernikahan dan kini lebih berarti bagi saya tentang kehidupan, masa depan, cinta, partnership, daripada pernikahan itu sendiri,” kata Minaj.

“Aneh rasanya karena saya tidak mengharapkan diri saya sendiri menjadi bagian orang-orang yang heboh akan pernikahan, tapi saya benar-benar tidak peduli,” lanjutnya.

Pernikahan ini adalah yang pertama kalinya bagi Minaj. Sebelum melabuhkan hati kepada Zoo, Minaj sempat berkencan dengan rapper Meek Mill dan Safaree.

Sebelum resmi menikah, Nicki Minaj dan Petty yang berusia 41 tahun mengumumkan kebersamaan mereka secara resmi pada Desember lalu melalui unggahan di Instagram. Keduanya telah saling kenal sejak Minaj remaja dan tumbuh di Queens, New York.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Celebrity OkeZone

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *