Jennifer Aniston Dapat Penghargaan Ikon Masyarakat 2019

Bintang Hollywood, Jennifer Aniston kembali menerima penghargaan The People’s Icon of 2019. Penghargaan ini ia terima dari E! People’s Choice Awards pada Selasa, 22 Oktober 2019.

“Jennifer Aniston adalah tour de force, yang telah memerankan beberapa karakter ikonik, tak terlupakan, dan karakter yang relatable saat ini,” kata Jen Neal, General Manager, E! News, Live Events and Lifestyle Digital.

Wanita kelahiran 1969 ini dinilai berhasil mencuri perhatian dari perannya di genre drama maupun komedi seperti film Bruce Almighty, Horrible Bosses, dan We’re the Millers, mantan istri Brad Pitt ini berhak menerima penghargaan tersebut.

“I telah mencuri perhatian melalui komedi dan drama di layar kecil dan besar, kami menghargai Jennifer Aniston dengan penghargaan“The People’s Icon of 2019,” kata Jen Neal. Selain bermain di film, Anniston sebelumnya terkenal dengan serial Friends dari 1994-2004.

Pemeran film Murder Mystery ini juga masuk nominasi di kategori Female Movie Star 2019. E! People’s Choice Awards akan disiarkan langsung dari Barker Hangar di Santa Monica pada 11 November mulai jam 20.00 WIB.

Musim gugur ini, artis yang baru memiliki akun Instagram ini akan kembali ke televisi untuk membintangi serial yang paling dinantikan The Morning Show, bersama dengan Steve Carell dan Reese Witherspoon.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Seleb Tempo.co

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *