Jadi Mendagri, Tito Langsung ke Papua Bareng Jokowi Pekan Ini

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menyampaikan, di awal masa jabatannya ini diperkirakan baru minggu depan bisa fokus mengenal keluarga besar Kemendagri. Sementara di akhir pekan ini, dia akan ke Papua bersama Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

“Saya hari ini akan menyelesaikan dulu urusan di internal kepolisian. Kemungkinan Jumat saya mendampingi Pak Presiden bersama Panglima TNI dan Wakapolri ke Papua, Sabtu atau Minggu,” tutur Tito di Kantor Kemendagri, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

Hanya saja, lanjut Tito, jika ada kepentingan yang sangat mendesak di Kantor Kemendagri, maka dia akan mendahulukan pekerjaan tersebut.

“Jika ada hal penting yang perlu diambil keputusan saya, besok akan datang. Setelah itu mungkin minggu depan saling mengenal lebih dalam bagaimaan tugas masing-masing dan saya mencari format yang tepat,” jelas Tito Karnavian.

Puji Tjahjo Kumolo

Tito menyebut, Tjahjo Kumolo sebagai Mendagri sebelumnya sukses mengelola kementerian tersebut selama lima tahun masa jabatannya.

Untuk itu, dia akan mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diraih.

“Saya akan meneruskan yang baik dan jika ada kelemahan, kita sama-sama memperbaiki. Prisnsipnya, saya mohon diterima sebagai keluarga besar Kementerian Dalam Negeri,” Tito menandaskan.

 

 

 

 

 

Sumber : .liputan6.com
Gambar : LINE Today

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *