Gisel Singgung soal UU ITE Usai Ramai Isu Video Syur, Siap Lapor Polisi?

Nama penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel sedang ramai diperbincangan. Sebab, baru-baru ini beredar isu bahwa perempuan yang ada dalam sebuah video syur mirip dengan dirinya. Tak lama setelah rumor miring itu muncul, lewat Instagram Story-nya, Gisel mengungkap bahwa ia tengah mempelajari Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

“Mencari tahu tentang UU ITE is on progress,” tulis Gisel dengan latar hitam putih, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (23/10/2019). Jebolan ajang Indonesian Idol ini juga menegaskan bahwa sudah saatnya ia melakukan tindakan tegas. Lantas apakah Gisel bakal melaporkan hal itu ke polisi? Belum ada pernyataan gamblang dari kekasih Wijaya Saputra tersebut.

“Sepecinta pecinta damainya saya, tapi kalau diusik bisa bertindak juga. Tunggu ya, mudah2an ada pencerahan,” tulis Gisel. Sebelumnya, warganet di media sosial tiba-tiba heboh membicarakan sebuah video syur pada Selasa (22/10/2019). Wanita dalam video tersebut disebut-sebut mirip dengan Gisel. Terkait hal ini, Gisel pun angkat bicara.

Kepada wartawan Gisel memastikan bahwa wanita dalam video itu bukanlah dirinya. “Saya bisa memastikan itu bukan saya,” ungkap Gisel. Gisel menambahkan, sebagai pemilik tubuh ia paham betul bahwa wanita itu bukan dirinya. “Ya, saya tahu diri saya. Menurut saya, itu bukan saya. Tapi juga bukan yang kayak gegabah, maksudnya gimana sih. Ya, kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh. Tapi itu bukan saya, saya yakin sekali,” kata Gisel.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *