Jada Pinkett Smith dan Neil Patrick Akan Gabung ‘Matrix 4’

Film Matrix 4 bakal memiliki tambahan pemain ternama. Istri Will Smith, Jada Pinkett dikabarkan dalam tahap negosiasi untuk bermain dalam Matrix 4.

Melansir Deadline, kabar itu disampaikan oleh sejumlah sumber yang menyatakan Jada tengah negosiasi dengan Warner Bros. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari kedua pihak.

Belum diketahui pula Jada akan memerankan karakter baru lama. Diketahui ia berperan sebagai Niobe dalam The Matrix Reloaded dan The Matrix Revolutions yang sama-sama rilis 2003 silam.

Niobe diceritakan memiliki kemampuan bela diri, ia berasal dari Zion. Ia menjadi salah satu pemberontak melawan Matrix dan merupakan kapten kapal Logos hovercraft.

Selain Jada, aktor Neil Patrick juga dikabarkan bergabung dalam Matrix 4. Variety menyebut pemain serial How I Met Your Brother ini menjadi aktor terakhir yang bergabung Matrix 4.

Sebelumnya diketahui naskah Matrix 4 sudah rampung ditulis. Aktor Keanu Reeves yang kembali berperan sebagai Neo mengaku sudah membaca naskah tersebut.

“Iya (saya sudah membaca naskah). Jelas (saya menyukai karakter Neo), sangat ambisius, sebagaimana mestinya,” kata Reeves.

The Matrix 4 disutradarai oleh Lana Wachowski bersama saudaranya, Lily Wachowski. Selain sebagai sutradara, mereka yang dikenal dengan nama Wachowski Bersaudara juga berperan sebagai produser dan penulis naskah.

Di sisi lain, Warner Bros. tidak mengatakan secara spesifik The Matrix 4 merupakan sekuel atau tidak dari segi latar waktu. Mereka hanya menyebut film ini berlatar di dunia Matrix.

Sampai saat ini Warner Bros. juga belum menyatakan tanggal perilisan. Namun mereka berharap tahap produksi bisa dimulai pada awal tahun 2020.

Tiga film The Matrix sebelumnya mengikuti sekelompok pemberontak yang bertarung dengan mesin genius di masa depan. Kala itu, manusia diperbudak dalam Matrix, sebuah realitas visual yang menyerupai dunia kontemporer.

Sedangkan karakter Neo yang diperankan oleh Keanu Reeves merupakan pahlawan dalam misi menyelamatkan umat manusia. Film Matrix banyak menyajikan adegan laga antara Neo dengan lawannya.

Selain Neo, pihak studio juga menyatakan karakter Trinity yang diperankan Carrie-Anne Moss akan kembali. Belakangan Moss bermain dalam serial adaptasi komik Marvel yang diproduksi Netflix.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Parade

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *