Fatin Gandeng Mikha Angelo Jadi Produser dalam ‘Hanya Mimpi’

Setelah melepas ‘Jingga’ tahun lalu, kini Fatin kembali dengan lagu baru bertajuk ‘Hanya Mimpi’. Dalam lagu tersebut, ia menggandeng Mikha Angelo dari The Overtunes sebagai produser.

Tak hanya sebagai produser, Mikha Angelo juga menulis lagu tersebut bersama dengan Fatin.

Ini bukan kali pertama penyanyi kelahiran 30 Juli 1996 ini bekerja sama dengan Mikha Angelo. Sebelumnya, Fatin bernah berkolaborasi dengan The Overtunes dalam lagu ‘Kaulah Kamuku’.

“Dari beberapa kali workshop studio, proses penyatuan ide aku dan Mikha berjalan lancara dan berada pada frekuensi yang sama,” kata Fatin melalui siaran pers yang diterima detikHOT, Jumat (11/10/2019).

“Kami sama-sama perhatian pada details dan kami berusaha keras menemukan kata yang tepat untuk menyampaikan hal yang kami ingin gambarkan pada lagu ini,” sambungnya.

‘Hanya Mimpi’ bagi Fatin adalah lagu tentang perjalanan menemukan diri sendiri. Ketika sebuah hubungan tidak berjalan sebagaimana mestinya, menurut Fatin hal itu jadi pendorong untuk kita lebih mencintai dirinya sendiri.

“Tapi tentunya lagu ini terbuka untuk interpretasi lain, sesuai dengan perasaan yang hadir saat mendengarkannya,” ujar Fatin.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *