Resmi Jadi The Onsu, Ruben Pastikan Betrand Peto Tak Lupa Kampung Halaman

Betrand Peto kini telah resmi menjadi putra keluarga Onsu usai mengikuti serangkaian proses adat di Cancar, Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT). Ruben Onsu dan Sarwendah pun tentu saja bertemu dengan orangtua kandung Betrand.

Belum lama ini, melalui akun Instagram pribadi, Ruben membagikan potret kebersamaan dengan orangtua Betrand Peto, Ferdy Peto dan Karolina.

Dalam foto itu, Sarwendah tak segan untuk merangkul ibu kandung Betrand, Karolina.

Menyertai foto tersebut, Ruben mengaku bahwa dirinya hanya melanjutkan tugas orangtua Betrand. Meski kini Betrand tinggal di Jakarta bersamanya, Ruben tak akan membuat Betrand lupa asal usulnya.

Ia berjanji mendidik Betrand menjadi anak yang baik sehingga tetap hormat dan patuh pada orangtua. Selain itu, Betrand pun tak boleh melupakan kampung halamannya.

“Tugas saya dan istri hanya meneruskan dan tetap mengajarkan untuk hormat dan patuh dengan kedua orang tua kandungnya serta tanah kelahiran nya,” ujar Ruben Onsu, dikutip pada Rabu (9/10).

Hal ini pun langsung menuai pujian warganet. Melalui kolom komentar, warganet menyatakan kagum dengan kebaikan hati keluarga The Onsu.

“Ada yah org sebaik ini,” ucap Mirakasam01.

“Suka bgt am keluarga the onsuu,” kata Sophieraffasyadeckysutarto.

“Makin love ma keluarga ko ruben mogo selalu di lindungi tuhan dan tambah sukses,” komentar Dytaaserlin.

“Makin cinta sama keluarga ini,” seru Betranpetoputraonsu_lovers.

“Dari dulu suka Ruben sekarang makin suka lagi,” imbuh Hana_sasmita_.

“Semoga Keluarga ko @ruben_onsu slalu diberikan kesehatan, murah rezeki, n slalu dilindungi oleh Tuhan,” tutur Santiwatyafang.

Pertemuan Ruben Onsu dan Betrand bermula dari sebuah proyek musik yang digarap bersama. Saat itu, Ruben tak bisa memungkiri bila dirinya merasakan sesuatu yang berbeda terhadap Betrand.

Thalia sendiri sangat akrab dengan Betrand dan telah menganggapnya sebagai kakak. Bahkan, Sarwendah sendiri merasa sangat bahagia dengan kehadiran anak laki-laki berusia 13 tahun itu. Kehadiran Betrand membuat Ruben tidak ingin punya anak lagi.

“Maksudnya, ya, udahlah ini ada Betrand, pas lah cowoknya dari yang ini. Jadi kalau pengin punya anak laki-laki sendiri, enggaklah, nantikan juga punya mantu. Ya disayang juga,” jelas Ruben Onsu dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *