Kenangan Shawn Mendes Ditinggal Sahabat Pindah ke Indonesia

Shawn Mendes menggelar konser perdananya di Indonesia pada Selasa (8/10) malam di Sentul International Convention Center. Di tengah penampilannya, penyanyi asal Kanada itu sempat menceritakan tentang sahabat kecilnya yang pindah ke Indonesia.

Menurut Mendes, dulu ia banyak mendapatkan cerita dan pengetahuan tentang Indonesia dari sahabatnya itu. Namun, ia kemudian harus rela ditinggal sahabatnya tersebut pindah ke Indonesia.

“Saat saya kecil dulu, saya punya teman dekat yang banyak bercerita tentang Indonesia. Saat kelas 8 menjelang masuk SMA, dia mengatakan ‘Saya pindah kembali ke Indonesia,'” kata Mendes mengawali cerita sambil duduk di depan piano usai menyanyikan lagu ‘I Wanna Dance With Somebody.

Kala mendengar kabar kepindahan sahabatnya itu, Mendes pun mengaku amat bersedih.

“Saya tidak pernah sesedih itu dan akhirnya, saya menghubungi dia beberapa waktu lalu, saat saya akan ke Indonesia, ke Jakarta,” katanya.

Melanjutkan kisahnya, Mendes berkata, “Dan dia mengatakan, ‘Saya sedang berada di Toronto.’ Saya tidak tahu apakah orangtuanya atau sepupunya datang kemari. Jika ya, apa kabar kalian? Terima kasih telah datang.”

Usai berbagi cerita tersebut, Mendes melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu-lagu seperti Because I Had You, A Little Too Much, Patience, When You’re Ready, dan Life of the Party secara medley.

Dalam konser bertajuk ‘Shawn Mendes Asia Tour’ ini, kekasih Camila Cabello itu tampil selama sekitar satu setengah jam membawakan 21 lagu, di antaranya hit seperti Stitches, Senorita, In My Blood, If I Can’t Have You, Treat You Better, dan There’s Nothing Holding Me Back.

Sebelum menyambangi Indonesia, Mendes telah mengadakan konser di Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Shanghai, dan Seoul. Setelah ini, ia masih dijadwalkan mengunjungi beberapa kota di Asia, seperti Manila pada 10 Oktober, Macau pada 13 Oktober, dan Jepang pada 16 Oktober.

Usai rampung tur Asia, pria berusia 22 tahun ini dijadwalkan melanjutkan rangkaian konsernya di sejumlah kota di Australia dan Amerika Latin.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *