Pemain UEA Tetap Anggap Timnas Indonesia Berbahaya

Jelang laga UEA vs Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2022, pemain-pemain tuan rumah tidak menganggap remeh kualitas Skuat Garuda.

Kekalahan yang diderita Timnas Indonesia dari Malaysia dan Thailand tidak membuat skuat UEA memandang Tim Merah Putih dengan sebelah mata.

Salah satu pemain UEA, Ahmed Berman, menolak anggapan pertandingan bakal berlangsung mudah bagi tuan rumah.

“Kualifikasi masih baru berjalan dan terlalu dini untuk berbicara siapa yang memimpin grup atau berada di posisi juru kunci, semua tim masih memiliki kesempatan besar untuk lolos,” kata Berman dikutip dari situs resmi Federasi Sepak bola UEA.

Pemain UEA Tetap Anggap Timnas Indonesia BerbahayaBeberapa pemain UEA yang berlaga di Asian Games mendapat panggilan di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.
“Pertandingan akan berlangsung sulit jadi kami harus menampilkan performa terbaik dan melakukan segalanya untuk mencetak gol,” sambungnya.

Sementara penyerang senior UEA, Ahmed Khalil, mengaku persiapan skuat berjuluk Al Abyad itu sudah berlangsung dengan baik untuk mengamankan kemenangan di kandang.

“Kami sangat membutuhkan tiga poin karena itu akan membantu tim untuk lolos ke babak selanjutnya,” ujar pemain yang sudah mencetak 51 gol dari 101 penampilan di timnas UEA.

Selain bersepakat bakal tampil serius ketika menghadapi Timnas Indonesia, para pemain UEA juga berharap Stadion Al Maktoum dipenuhi para suporter. Menurut mereka kehadiran fan bakal menambah daya juang dan semangat tim.

Pemain UEA Tetap Anggap Timnas Indonesia Berbahaya
Pertandingan melawan Indonesia merupakan laga kedua bagi UEA di fase grup kualifikasi Piala Dunia 2022. Sebelumnya UEA meraih kemenangan 2-1 ketika bertamu ke Malaysia. Sementara bagi Evan Dimas dan kawan-kawan laga yang akan berlangsung 10 Oktober mendatang merupakan partai tandang pertama setelah dua kali kalah di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

UEA kini menempati peringkat kedua di Grup G dengan tiga poin dari satu laga. Sementara Indonesia yang belum memiliki poin berada di dasar klasemen.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Malang Post Online

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *