Hampir 4 Tahun Berpacaran, Cassandra Lee dan Randy Martin Resmi Putus

Kabar kurang menyenangkan datang dari Cassandra Lee (18) dan Randy Martin (20). Setelah menjalani hubungan hampir 4 tahun, keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka.

Kabar kandasnya hubungan mereka diketahui dari unggahan Instastory Cassie baru-baru ini. Ia tampak mengunggah kolase foto beberapa memori mereka terdahulu. Menyertai postingannya, ia mengucapkan terima kasih atas cinta yang selama 3 tahun 9 bulan telah diberikan Randy.

“Thank you. For being my best friend. But also my boyfriend of 3 yrs and 9 months (Terima kasih, sudah menjadi sahabat. Juga menjadi kekasih terbaik selama 3 tahun lebih 9 bulan),” tulis Cassandra Lee, dikutip pada Jumat (4/10).

Bagi Cassie, hampir 4 tahun dengan Randy Martin merupakan momen paling indah dalam hidupnya.

Randy dan Cassandra pertama kali bertemu lewat sinetron Rain The Series di tahun 2015. Keduanya pun akhirnya saling jatuh hati. Mereka juga sering mengumbar kemesraan di media sosial masing-masing.

Melansir dari berbagai sumber, keputusan mereka untuk berpisah adalah keputusan bersama dan sudah terjadi beberapa minggu lalu. Terbukti, hingga kini keduanya pun masih menyimpan foto kebersamaan mereka di akun Instagram maisng-masing.

Diketahui, Randy dan Cassie pertama kali bertemu dalam proyek sinetron atau FTV yang sama. Keduanya kerap membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial hingga tak jarang membuat warganet baper dengan kemesraan mereka.

Maka tak heran bila banyak warganet yang merasa sangat kecewa dengan kabar kandasnya hubungan Randy dan Cassie ini.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : KapanLagi.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *