Simak, Sinopsis Film Bebas yang Tayang Hari ini di Bioskop

Film karya duo sineas, Mira Lesmana dan Riri Riza bertajuk Bebas siap menyapa para penonton Indonesia di bioskop seluruh Indonesia mulai hari ini, Kamis (3/10/2019). Bebas adalah sebuah layar lebar yang diadaptasi dari film Korea Selatan berjudul Sunny. Film ini mengisahkan dua era berbeda, yakni masa remaja dan dewasa dari Geng Bebas, sebuah kelompok pertemanan yang terdiri dari enam pelajar SMA.

Deretan nama artis lintas generasi ikut memeriahkan film Bebas seperti Reza Rahadian, Jefri Nichol, Syifa Hadju, Giorgino Abraham, Tika Pangabean, dan para pemeran utama. Geng Bebas dihuni Vina yang diperankan Maizura, Kris (Sheryl Sheinafia), Jessica (Agatha Prescilla), Gina (Zulfa Maharani), Suci (Lutesha), dan Jojo (Baskara Mahendra). Sementara itu, Geng Bebas versi dewasa dibintangi Marsha Timothy Susan Bachtiar, Indy Barens, Widi Mulya, dan Baim Wong.

Diceritakan, Kris yang mengidap penyakit parah meminta Vina untuk mengumpulkan kembali para anggota Geng Bebas sebelum dirinya tutup usia. Vina bersama Jessica berusaha keras mencari informasi tentang sahabat-sahabat mereka setelah sekian tahun tidak berjumpa. Seperti apa akhir cerita dari keenam sahabat itu? Apakah Via berhasil mengumpulkan semua geng Bebas sebelum Kris pergi? Temukan jawabannya di bioskop kesayangan Anda.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar :Liputan6.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *