Mantul! Ria Ricis Jadi Donatur Utama untuk Beasiswa Penghapal Alquran

Kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi mendirikan lembaga penghapal Alquran, Maskanul Huffadz. Ria Ricis pun ikut dan punya andil besar di Maskanul Huffadz.

Ria Ricis, kemarin sempat datang ke JCC, Jakarta Selatan, untuk menghadiri Cahaya Alquran bersama Syaikh Mishary Rashid Al-Afasy. Namun, saat acara selesai Ria Ricis bergegeas meninggalkan lokasi.

“Ricis adalah donatur utama Maskanul Huffadz. Jadi saya katakan 3 tahun berdiri, 2 tahun berdiri tidak untuk publik, Ricis adalah donatur utama, kemudian karena santrinya semakin besar sehingga saya meminta bantuan dari donatur-donatur lainnya,” jelas Oki Setiana Dewi.

Oki Setiana Dewi memohon doa agar hal yang dilakukan Ria Ricis menjadi sedekah yang bisa menjaga kehidupan sang youtuber. Maskanul Huffadz dijelaskan Oki adalah program khusus menghapal Alquran selama satu tahun.

“Ke depannya Maskanul Huffadz yang tadinya hanya perempuan, awal tahun akan membuka untuk laki-laki dan anak-anak, dan insyaallah akan berdiri sekolahnya. Niatnya adalah untuk mendapatkan syafat Alquran insyaallah,” ucap Oki.

Menyoal ketertarikan Ria Ricis untuk menjadi penghapal Alquran, Oki Setiana Dewi hanya bisa memohon doa.

“Iya, mohon doanya selain menjadi donatur utama Ricis juga bersemangat dengan Alquran. Mudah-mudahan ini jadi jalan Ricis untuk terus bersemangat, insyaallah,” doa Oki Setiana Dewi.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : IDN Times

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *