Karena Iklan Golf, Won Bin Digosipkan Pensiun dari Akting

Aktor kondang asal Korea Selatan Won Bin tiba-tiba digosipkan akan pensiun dari dunia akting untuk berfokus menjadi model.

Kabar itu muncul setelah peluncuran iklan busana perlengkapan golf baru-baru ini. Gara-garanya pemilik merek busana golf itu meminta media untuk tidak menyebut Won Bin sebagai aktor dalam berita-beritanya.

“Dengan rasa hormat, kami meminta satu hal. Kami minta maaf, tolong tidak menggunakan kata aktor (untuk Won Bin) dalam berita-berita Anda,” kata pihak merek busana tersebut kepada wartawan.

“Itu atas permintaan agensi Won Bin,” lanjut juru bicara perusahaan tersebut. Permintaan itu mengejutkan dan mendapat tanggapan serius dari media.

Mereka berspekulasi Won Bin benar-benar pensiun dari dunia akting. Dugaan itu memiliki dasar kuat. Won Bin sudah cukup lama tidak berakting.

Sudah hampir 10 tahun ia tidak membintangi drama televisi maupun film layar lebar. Proyek terakhirnya adalah film Man from Nowhere yang dirilis pada 2010.

Sepanjang sembilan tahun terakhir, Won Bin lebih berfokus menjadi bintang iklan. Won Bin dilahirkan dengan nama Kim Do Jin pada 10 November 1977. Awalnya ia bercita-cita menjadi montir.

Namun ia justru mengikuti ajang pencarian bakat sebuah televisi dan berhasil menang.

Setelah membintangi variety show berjudul Our Story pada 1996, Won Bin mulai menjajal dunia akting melalui drama berjudul Propose.

Namanya melejit pada tahun 2000 sejak ia membintangi drama seri Autumn in My Heart yang ditayangkan KBS.

Pada 2013, beredar kabar ia menjalin cinta dengan aktris Lee Na Young. Mereka saling mengenal setelah bernaung di bawah satu agensi.

Mereka meresmikan hubungan dalam sebuah pernikahan pada 30 Mei 2015. Upacara pernikahan itu berlangsung tertutup di kampung halaman Won Bin di Jeongseon di Provinsi Gangwon.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *