Gedung Merah Putih KPK Dipagari Kawat Berduri

Aparat kepolisian memasang barikade kawat berduri di depan Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi, Senin (23/9/2019) siang.

Barikade kawat berduri itu dipasang melintang tepat di depan pelataran Gedung Merah Putih KPK yang selama beberapa waktu terakhir menjadi lokasi aksi unjuk rasa.

Kendati barikade kawat berduri telah dipasang di depan Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada yang terletak di depan gedung tersebut masih bisa dilalui untuk kedua arah.

Pegawai dan warga yang beraktivitas di Gedung KPK pun masih bisa keluar masuk gedung lewat pintu keluar kendaraan.

Adapun pintu masuk bagi kendaraan dan pejalan kaki telah terhalang barikade. Sementara itu, aparat kepolisian berseragam Brimob telah bersiaga di sekitar Gedung KPK.

Beberapa kendaraan taktis seperti water canon juga telah terparkir di sana. Sudah beberapa hari terakhir Gedung Merah Putih KPK disatroni oleh pengunjuk rasa.

Tak jarang, unjuk rasa yang berlangsung diwarnai oleh keributan. Contohnya, aksi unjuk rasa Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia pada Jumat (16/9/2019) lalu yang diwarnai aksi lempar telur dan bakar ban yang berujung ricuh.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : ANTARA News Banten

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *