Monsta X Disebut Bakal Tampil di Acara Ellen DeGeneres

Boyband Korea Selatan, Monsta X disebut bakal tampil di acara Ellen DeGeneres. Disebutkan, mereka akan hadir sebagai penampil dan membawakan lagu pada 25 September nanti.

Diberitakan Allkpop, kabar ini membuat Monsta X menjadi boyband Korea kedua yang muncul sebagai tamu Ellen, setelah BTS.

Ellen bukan hanya mengundang Monsta X. Seniman Ken Jeong juga akan hadir sebagai tamu di acara tersebut.

Ken Jeong merupakan penampil Korea-Amerika yang menjadi juri dalam The Masked Singer di Amerika Serikat.

Monsta X merupakan grup bentukan Starship Entertainment yang debut pada 2015 melalui acara No.Mercy. Grup ini beranggotakan tujuh orang, yaitu Shownu, Wonho, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Joohoney, dan I.M.

Pada awal tahun ini Monsta X menandatangani kontrak dengan Epic Records untuk menangani semua perilisan lagu berbahasa Inggris mereka.

Lalu pada 14 Juni mereka berkolaborasi dengan French Montana dalam single “Who Do U Love?”. Lagu ini mendapatkan banyak respons positif yang membuat nama Monsta X lebih terkenal di Amerika Serikat.

Selain itu Monsta X juga pernah muncul dalam salah satu episode animasi We Bare Bears. Dalam episode itu diceritakan bahwa Panda, salah satu karakter di kartun tersebut, adalah seorang fans berat Monsta X atau yang biasa disebut Monbebe.

Diberitakan Allkpop, saat ini Monsta X sedang dalam rangkaian promosi di Amerika Serikat. Pada 20-23 September nanti mereka telah dijadwalkan untuk tampil dalam event ‘Life Is Beautiful Music & Art Festival’ yang diselenggarakan di Las Vegas.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *