Berurai Air Mata, Boy William Minta Kesalahan Adiknya Dimaafkan

“Maafin kesalahan Raymond semua yang ada di sini ya. Maafin kesalahan Raymond,” ucap Boy William dengan suara bergetar dan berurai air mata.

Beberapa detik setelah itu Boy masih berdiri seperti hendak melanjutkan kalimatnya. Boy menghela nafas panjang. Namun ternyata ia tak sanggup. Dengan wajah sedih Boy memilih untuk menyudahi sambutannya.

Itulah momen yang tergambar dalam video yang diunggah ibunda kekasih Boy, Margaret Vivi, Kamis (12/9/2019).

Boy tak dapat menyembunyikan kesedihannya saat berdiri di samping peti jenazah sang adik, Raymond Hartanto dan menyampaikan sambutan untuk para pelayat. “Raymond udah happy di surga.

Raymond yang tenang di sana, nanti aku nyusul,” sebut Boy. Selasa (10/9/2019) lalu Ray mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Kaliurang, tepatnya di dusun Banteng Hargobinangun, Pakem, Sleman.

Saat itu Ray mengendarai sepeda motor Honda CBR 250 RR yang melaju dari arah Kaliurang menuju Pakem selitar pukul 23.00 WIB.

Ray melaju dengan kecepatan tinggi dan tiba-tiba menabrak tembok rumah warga.

Ray mengalami luka parah di bagian kepala, kaki, dan tangan. Nyawa Ray tak tertolong. Pada Rabu (11/9/2019) Boy menyampaikan kabar duka tersebut melalui fitur Instagram Story akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya Boy juga mencurahkan rasa dukanya yang mendalam atas kepergian sang adik. Boy juga mengunggah foto Ray yang diletakkan di samping peti jenazah dan menuliskan “I love you Ray”.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : liputan6.com

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *