Konser di Korean Wave 2019, NCT Dream: Aku Cinta Indonesia, Mantul!

Penampilan boyband asal Korea NCT Dream di Konser Korean Wave 2019 adalah yang paling ditunggu-tunggu.

Setelah membawakan lagu berjudul My First and Last, We Go Up. Para personelnya turut membawakan lagu berjudul Stronger.

Acara Konser Korean Wave kemudian dilanjutkan dengan bincang-bincang bersama NCT Dream di atas panggung.

Para personel Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung turut menyapa para penggemarnya di Ecovention Hall, Ancol, Jakarta, Selasa (10/9).

“Halo, kami NCT, apa kabar Indonesia,” ucap para personel NCT Dream dengan bahasa Indonesia yang diiringi teriakan histeris penonton.

Lalu keenam personil diminta untuk memperagakan gaya menyapa dengan cara masing-masing. Salah satunya bahkan menyebutkan kata ‘Mantul’.

Ini merupakan kali pertama bagi NCT Dream secara lengkap datang ke Indonesia. Namun sebelumnya dua dari enam personilnya sudah terlebih dahulu datang ke Indonesia, tepatnya bulan Mei lalu di Bekasi untuk kegiatan sosial.

NCT Dream melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu berjudul Boom. Lagu Boom tersebut merupakan lagu baru yang terdapat dalam album ketiga mereka bertajuk We Boom yang dirilis pada Juli lalu.

Konser Korean Wave 2019 tak hanya menghadirkan NCT Dream. Bintang lainnya yang turut memeriahkan acara tersebut adalah JKT48, Rossa, Via Vallen, Chakra Khan, Nagita Slavina, The Fly, Ungu.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *