Aktor Kim Min Joon Bakal Nikahi Kakak G-Dragon 11 Oktober

Aktor Kim Min-joon bakal melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Dami Kwon pada Oktober mendatang. Kabar pernikahan ia dengan kakak bintang K-Pop G-Dragon itu dikonfirmasi oleh pihak agensi pada Selasa (10/9).

“Rumor pernikahan Kim Min Joon pada Oktober nanti adalah benar. Dia akan menikah secara tertutup di Seoul pada 11 Oktober mendatang,” demikian pernyataan agensi kepada sejumlah media lokal Korea.

“Karena ini acara pribadi, kami akan membagikan detail lebih lanjut setelah disortir. Sekali lagi, terima kasih atas perhatian kalian,” lanjutnya.

Pasangan ini sebelumnya telah mengonfirmasi sedang menjalani hubungan asmara pada Juni silam. Beberapa bulan setelahnya, TV lokal melaporkan bahwa Kim Min-joon dan Dami Kwon telah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Dilaporkan Soompi, pasangan tersebut dilaporkan sedang mempersiapkan pernikahan pada awal Oktober mendatang dengan mengundang anggota keluarga serta kerabat dekat saja.

Kim Min-joon merupakan model yang kemudian beralih menjadi aktor dan meraih popularitas berkat perannya di drama ‘Damo’ serta film “Tazza: The High Rollers” dan “Top Star.” Dia juga seorang DJ yang menggunakan nama panggung Vesper MJ.

Sementara itu, Dami Kwon merupakan desainer dan pengusaha mode yang sukses. Pada 2017, ia termasuk dalam BoF 500 yang merilis 500 orang paling berpengaruh dalam industri mode Korea setiap tahunnya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *