Nama Anak Dijiplak, Franda Patah Hati

Franda mengaku patah hati usai mengetahui ada anak bernama sama dengan buah hatinya, Zylvechia. Yang membedakan hanya nama lengkap mereka saja.

Anak Franda yakni Zylvechia Ecclesie Heckenbucker, sementara yang dipermasalahkan istri Samuel Zylgwyn yaitu anak bernama Zylvechia Kimberly.

Franda mengetahui hal tersebut di Instagram. Lalu, ia pun mengomentari akun Zylvechia Kimberly.

“Ini namanya ngikutin nama anak saya banget?? Sampe setulisannya, sepanggilannya juga,” ujarnya.

Eks VJ MTV itu meminta orang tua Zylvechia lebih kreatif untuk memberikan nama anak. Sebab, ia merasa sudah susah memberikan nama ke buah hatinya.

“Aduh lain kali mungkin bisa lebih kreatif. Saya bikin nama mikirinnya susah2 lho. Cari nama yg bagus khusus buat anak saya. Lalu main dicomot aja ama orang lain buat namain anaknya,” tuturnya.

Permasalahan Franda ternyata ditanggapi sensitif oleh warganet. Menurut mereka, wajar saja kalau ada nama anak yang sama.

“Sorry sist, kalau gak mau ditiru, dihak patenkan saja sist, sist itu public figur, wajar ditiru. Bukan harusnya senang sist, jd panutan,” komen akun @mirabel**trg.

“Sis kan konsekuensi jadi public figure ya bgtu, klo tidak mau disamakan ya jangan dishare dan dibuat medsos nya. Selama tidak dipantenkan, semua itu sah2 aja,” timpal @vivian**rugino.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *