Sebelum Kecelakaan, Ihsan Tarore Sudah Punya Firasat

Ihsan Tarore sudah memiliki firasat sebelum mengalami kecelakaan tunggal di tol Tanjung Priok, Jakarta Utara. Satu bulan sebelumnya, ia meminta tolong kepada sang ibunda untuk dicarikan sopir.

“Ada firasat nggak enak beberapa hari sebelumnya, emang ada makin kuat perasaan nggak enaknya,” curhat Ihsan Tarore saat ditemui di Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019)

Sebulan sebelumnya emang minta sama ibu, minta tolong cariin driver sekitaran rumah yang maksudnya dia bisa pulang tanpa harus tinggal di rumah jadi kalau aku butuh dia tinggal dateng kan,” lanjutnya.

Namun sayang, Ihsan Tarore tak kunjung menemukan sopir yang cocok. Meski kemarin mengendarai mobil seorang diri, pelantun ‘Cinta Terbaik’ itu bersyukur bisa selamat dari kecelakaan tersebut.

Tapi belum nemu yang cocok dan selain itu kemarin ini juga ibu di luar kota setelah kejadian ngomong ‘aku tuh udah ngerasain perasaan nggak enak kepikiran kau’ ya gimana ya, alhamdulillah masih dikasih keselamatan,” ujar Ihsan Tarore.

“Jadi dia (ibunda) langsung pulang ke sini, tadinya kan di luar kota Semarang. Akhirnya dia terbang ke sini dia langsung ajak saya ke rumah sakit,” tukasnya.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : liputan6.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *