Bikin Shandy Aulia Kepincut, Dodit Mulyanto: Saking Irinya Banyak yang Komentar

Komika Dodit Mulyanto mengaku akun media sosialnya menjadi ramai dengan komentar warganet usai dirinya terlibat dalam film Cinta Itu Buta.

Dalam film garapan sutradara Rachmania Arunita tersebut, Dodit menjadi pemeran utama dan disandingkan dengan Shandy Aulia.

“Jadi, gitu banget sih di linimasa Instagram, foto-foto saya tuh banyak yang dikomen,” ucap Dodit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2019).

“Nah, saking irinya tuh banyak yang komen, ngatain tapi becanda ‘Aku iri banget, gila kamu,” imbuhnya. Menurut Dodit, hal serupa juga terjadi dengan orang-orang terdekatnya usai tahu ia beradu akting dengan Shandy Aulia.

“Orang-orang di desa saya gempar sih ya, sampai rumah saya mau dibakar. Enggak deng, bercanda,” seloroh Dodit.

Ia pun mengakui bahwa peran dalam film terbaru ini adalah hal baru baginya. “Dulu kan biasanya aku menjadi penjaga toko, tukang ojek (kalau main film),” ujarnya.

Kendati demikian, Dodit mengaku senang. Apalagi, lawan mainnya adalah Shandy Aulia yang dikenal lewat film Eiffel I’m in Love.

Dalam film ini, Dodit dikisahkan berperan sebagai Nik yang dicintai oleh seorang perempuan cantik yang tak bisa melihat, bernama Diah (Shandy Aulia).

Rencananya, film garapan rumah produksi Reflection Pictures dan Timeless Picture ini akan tayang pada 10 Oktober 2019 mendatang.

Selain Dodit dan Shandy, film ini juga menghadirkan Chae In Woo sebagai Jun-Ho, Gemilang Shinatria sebagai Sandra, Rolando Octano sebagai Geri, dan Rachmania Arunita sebagai Kristi.

 

 

 

sumber : kompas.com
Gambar : Netralnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *