Promosikan ‘Kapal Goyang Kapten’ Babe Cabita Keliling Sumatera

Komedian berambut kribo, Babe Cabita (30) baru saja keliling Sumatera dalam upaya mempromosikan film komedi terbarunya berjudul Kapal Goyang Kapten.

“Aku ke Padang, terus ke Medan. Jumpa fans lah gitu, meet and greet. Bareng Romaria Simbolon, pemain cilik dan Ananta Rispo. Ternyata banyak juga yang kenal kami hehehe. Rame kali pun orang-orang di Padang dan di Medan datang ke acara kami itu, termasuk kawan-kawan media,” ujar pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama ini.

Menyapa tempat kelahirannya, kota Medan beberapa hari lalu, Babe mengaku sangat bahagia. “Seru banget. Sampe saudara-saudara dan kawan-kawan aku datang. Padahal aku pas lebaran kemarin udah pulang ke Medan sama isteri dan anak,” ungkap pemain film Takut Kawin ini.

Kini, Babe kembali akan ikut melakukan meet & greet untuk wilayah Jabodetabek dan beberapa daerah lainnya jelang penayangan film besutan sutradara Raymond Handaya tersebut pada awal bulan September mendatang.

“Ini film bertemakan kekeluargaan dan kebersamaan dalam menggapai satu tujuan. Selain itu gambar-gambarnya sangat indah dengan alam dan laut Maluku.

Selain Babe, Romaria dan Ananta Rispo, film produksi Mega Pilar Pictures ini juga dibintangi oleh Yuki Kato, Ge Pamungkas, Roy Marten, Mamat Alkatiri, Muhadkly Acho, Asri Welas, Mathias Muchus, Arief Didu, Naomi Papilaya, Andi Anissa, Ryma Gembala dan Yusril Fahriza.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Dream

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,T
witter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *