Hafiz/Gloria Tantang China di 16 Besar Kejuaraan Dunia

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan bertemu unggulan pertama asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, di babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

Hafiz/Gloria yang menempati unggulan ke-10 menegaskan siap melawan ganda campuran favorit juara tersebut.

“Siap terus, siap lawan, nothing to lose,” kata Gloria seperti dikutip Antara.

Sebelumnya, Hafiz/Gloria berhasil menang mudah atas pasangan Ukraina Valeriy Atrashchenkov/Yelyzaveta Zharka di babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, Selasa (20/8).

Hafiz/Gloria memenangkan pertandingan tanpa banyak perlawanan dengan skor 21-9, 21-15.

Pada babak kedua yang digelar di St Jakobshalle Basel, Swiss, Hafiz/Gloria yang mendapat bye, hanya membutuhkan waktu kurang dari setengah jam untuk meraih kemenangan.

“Set pertama kita mau coba enakin tangan dan pola kita karena baru hari ini main. Set pertama juga lawan banyak mati sendiri, jadi dapat lah,” ujar Gloria mengenai kemenangan mudah pada gim pembuka.

Namun pada gim kedua, ketika mereka melanjutkan eksplorasi untuk menemukan permainan yang lebih cocok, Gloria mengatakan justru mereka malah banyak mati sendiri.

“Set kedua, juga (ketika) kita mau lebih enakin lagi, mau cari lagi apa yang belum dapat, malah mati-mati sendiri. Poin lawan juga pada set kedua lumayan banyak,” ujarnya.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,T
witter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *