Keputusan Balotelli Pindah ke Brescia Bikin Sang Ibu Menangis

Kompetisi Liga Serie A Italia 2019-2020 akan lebih berwarna. Pasalnya, salah satu penyerang kontroversial, Mario Balotelli telah resmi pulang ke Italia dengan memperkuat Brescia

Balotelli menjadi pemain bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh klub asal Prancis, Olympique Marseille. Sebelum menerima tawaran Brescia, Balotelli menanyakannya ke sang ibu.

“Saya mungkin menghabiskan karier saya di luar Italia. Ibu saya menangis ketika saya memberitahunya, saya kemungkinan akan perkuat Brescia. Saya menanyakan pendapatnya dan dia terus menangis. Dia terlihat bahagia,” kata Balotelli.

Wajar jika sang ibu bahagia. Pasalnya, setelah melalang buana ke luar negeri, Balotelli akhirnya akan memperkuat klub masa kecilnya.

“Ayah saya dari Brescia, dia mendukung tim ini dan ini merupakan mimpinya untuk melihat saya memakai jersey ini. Jadi, saya pikir dia juga akan sangat senang,” lanjutnya.

Setelah resmi perkuat Brescia, Balotelli pun mengungkapkan ambisi pribadinya. Mantan bomber Inter Milan dan Manchester City mengaku ingin kembali perkuat Tim Nasional Italia.

“Saya jelas menargetkan satu tempat di Tim Nasional Italia untuk babak kualifikasi Piala Eropa 2020,” sambungnya, sebagaimana diberitakan Football-Italia.

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *