Chelsea Islan Harus Turunkan Berat Badan 10 Kilo Demi Jadi ‘Pahlawan’’

Chelsea Islan harus rela menurunkan berat badannya sebanyak 10 kilogram, untuk project film terbarunya.

Chelsea akan memainkan peran sebagai salah satu pahlawan lokal, yakni Tira yang merupakan salah satu dari rangkaian seri film pahlawan super Indonesia di Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1.

Meski baru mulai proses syuting tahun depan, Chelsea mengaku sudah mulai rutin berolah raga dan menjaga pola makan sejak saat ini.

“Harus makan yang bener dan harus turunin berat badan 10 kilo, harus rajin olahraga dan banyak sih harus nyicil. Kemungkinan tahun depan mulai syuting,” terang Chelsea saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/8).

Chelsea menyebutkan, Tira adalah sosok wanita yang sangat mahir dalam seni bela diri. Ia tak bisa menjelaskan lebih jauh karena belum masuk proses reading.

“Sejauh ini sih aku belum proses ke reading ya, cuma aku udah mulai latihan udah seminggu ini latihan karena aku harus belajar banyak banget harus bisa bener2l-bener bela diri profesional. Karena Tira ini termasuk yang hebat banget,” jelasnya.

Perempuan berusia 24 tahun ini berharap, semua film Jagat Sinema Bumilangit yang berisi tokoh-tokoh superhero buatan komikus Indonesia jaman dulu, bisa ditonton oleh kawula muda.

“Tira sendiri dibuat di 1975 jadi penginku ini ditonton kaum muda juga biar mereka tahu, di film ini menjual mimpi dan harapan juga jadi aku yakin ini bisa menginspirasi banyak orang,” harapnya.

Sebagai informasi, beberapa tahun kedepan telah dipersiapkan tujuh film dalam rangkaian Jagat Sinema Bumilangit. Gundala bakal menjadi film pertama yang akan tayang pada 29 Agustus mendatang.

Sejumlah artis papan atas lain yang bakal memerankan tokoh pahlawan super asli Indonesia. Yakni Abimana Aryasatya sebagai Gundala, Chico Jerikho sebagai Godam, Pevita Pearce sebagai Sri Asih, Joe Taslim sebagai Mandala dan sederet artis lainnya yang bergabung di rangkaian film di bawah pimpinan Joko Anwar sebagai creative producer.

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *