Jadwal Semifinal Piala AFF U-18: Indonesia vs Malaysia

Timnas Indonesia U-18 akan menghadapi timnas Malaysia pada semifinal laga Piala AFF U-18 di Stadion Go Dau, Sabtu (17/8). Berikut jadwal pertandingan Indonesia vs Malaysia.

Timnas Indonesia U-18 lolos ke babak empat besar dengan status juara grup A. Skuat asuhan Fakhri Husaini mengungguli Myanmar yang finis di posisi kedua klasemen akhir.

Dari lima pertandingan fase grup, Timnas Indonesia U-18 meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang. Catatan itu membuat tim Garuda Nusantara mengoleksi 13 poin.

Timnas Indonesia U-18 memiliki jumlah poin yang sama dengan Myanmar. Namun Timnas Indonesia U-18 unggul produktivitas gol atas Myanmar.

Jadwal Indonesia vs Malaysia pada semifinal Piala AFF U-18 2019 akan berlangsung pada Sabtu (17/8) mulai pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung stasiun televisi SCTV.

Timnas Malaysia hanya menempati posisi kedua klasemen akhir grup B. Malaysia kalah bersaing dalam perebutan juara grup dengan Australia yang mengoleksi 12 poin dari lima pertandingan.

Malaysia gagal jadi juara grup setelah takluk 0-1 dari Thailand di laga terakhir penyisihan grup. Kendati demikian kekalahan itu tidak sampai membuat Malaysia keluar dari posisi dua besar klasemen akhir.

Di pertemuan terakhir, Timnas Indonesia U-18 yang berstatus tuan rumah harus mengakui keunggulan Malaysia di semifinal Piala AFF U-18 2018. Timnas Indonesia U-18 kalah adu penalti 3-4 (1-1) dari tim Negeri Jiran.

Kekalahan itu membuat asa Timnas Indonesia U-18 merengkuh gelar harus pupus. Timnas Indonesia U-18 mengakhiri turnamen dengan menempati posisi ketiga setelah mengalahkan Thailand 2-1.

Jadwal Indonesia vs Malaysia pada semifinal Piala AFF U-18 2019:

Sabtu 17 Agustus 2019 / Pukul 15.30 WIB / SCTV

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : BolaSport.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *