Liam Hemsworth Buka Suara Usai Pisah dengan Miley Cyrus

Liam Hemsworth akhirnya buka suara terkait kabar perpisahan dirinya dengan Miley Cyrus, setelah keduanya menikah delapan bulan lalu.

Hemsworth buka suara ketika didekati oleh The Daily Mail Australia. Adik dari Chris Hemsworth itu cenderung tak mau membahasnya untuk saat ini.

“Kalian tak mengerti apa rasanya,” kata Hemsworth, Senin (12/8) waktu setempat. “Saya tak ingin membicarakannya saat ini, teman,” lanjutnya, dikutip dari E!.

Kabar perpisahan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus menggegerkan publik pada akhir pekan lalu melalui pernyataan perwakilan Miley.

“Liam dan Miley sepakat untuk berpisah kali ini,” seorang perwakilan Miley mengonfirmasi kepada majalah People, Sabtu (10/8).

“Setelah terus berkembang dan berubah sebagai partner dan individu, mereka (Miley dan Liam) telah memutuskan ini adalah yang terbaik ketika keduanya ingin fokus kepada diri sendiri dan karir mereka,” papar sumber itu menambahkan.

Sumber lain mengatakan bahwa perpisahan keduanya ini tidaklah mengagetkan. “Setelah reuni, semua orang berpikir mereka pasangan sempurna, tetapi mereka masih punya banyak masalah,” kata sumber lain tersebut.

“Mereka tidak sepakat tentang hal-hal mendasar yang membuat sebuah hubungan berhasil,” lanjut si sumber.

Beberapa jam setelah perwakilan keduanya mengonfirmasi berita perceraian, Cyrus terlihat aktif di Instagram. Ia membombardir dengan banyak foto yang menampilkan liburannya di Italia.

Nyaris di saat bersamaan, ia tertangkap kamera bermesraan dan mencium Kaitlynn Carter, yang juga baru saja berpisah dari pesohor Brody Jenner.

Sebuah sumber lain memberi tahu bahwa Cyrus dan Carter memiliki teman-teman yang sama dan hanya ‘bersenang-senang’.

Sejak berpacaran pada 2009, Cyrus dan Hemsworth telah putus sambung beberapa kali. Mereka sempat bertunangan pada Mei 2012, namun mengakhirinya pada September 2013.

Proses pertunangan kembali berulang pada 2016. Di antara waktu-waktu tersebut, ia pernah dirumorkan dengan beberapa wanita, salah satunya adalah model Stella Maxwell. Cyrus pun mengklaim dirinya ‘netral’ secara gender.

Pada 2016, Cyrus berkata bahwa dirinya memiliki orientasi seksual berbeda. Ia mengaku bukan hetero, juga tidak menyukai sesama jenis.

“Saya benci kata ‘biseksual’ karena kata itu meletakkan saya dalam sebuah kotak,” kata Cyrus dalam wawancara bersama Variety.

“Sepanjang hidup, saya sendiri tidak mengerti apa gender dan seksualitas saya,” kata Cyrus, yang mengaku tak suka ‘jadi perempuan’, namun baginya, ‘jadi laki-laki juga tak menyenangkan’.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *