Beyonce Hamil Anak Keempat?

Beyonce Knowles bikin penggemarnya penasaran dengan foto-foto terbaru yang diunggahnya di akun resmi instagram miliknya. Mantan anggota Destiny Child tersebut, menggunggah beberapa foto pada Rabu (7/8/2019), saat ia mengenakan gaun gaya motif kotak-kotak ungu-putih saat berpose di kebunnya.

Dilansir Aceshowbiz, Jumat (/8/2019), diva R&B berusia 38 tahun itu, mengunggah foto tanpa memberi keterangan pada foto tersebut. beberapa orang mengagumi selera busananya, yang lain berfokus pada kemungkinan petunjuk yang ditinggalkan oleh penyanyi dalam foto yang diunggahnya, karena dia terkenal sering membuat pengumuman mengejutkan, terutama mengenai kehamilan.

Penggemar fokus pada benjolan di balik gaun yang dikenakannya. Rumor hamil pun menyebar, Beyonce disebut sedang menanti kehadiran anak keempatnya bersama Jay Z.

“Apakah kamu hamil?” tanya seorang penggemar yang penasaran. Yang lain berspekulasi, “Ini pengumuman kehamilannya. Kalian tahu Bey licik.”

Beyonce belum menanggapi spekulasi kehamilan ini. Seperti diketahui, dia dan Jay-Z sudah menjadi orangtua bagi Blue Ivy yang berusia 7 tahun dan si kembar 3 tahun Rumi dan Sir Carter.

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar: WowKeren.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *