Sukses Pada Film Bridezilla, Sheila Dara Tertarik Main Film Laga

Atris muda Sheila Dara memulai karirnya menjadi pemain film sinetron, pada kesempatan perdananya di film layar lebar berjudul Bridezilla, aktingnya terlihat total.

Namun hal tersebut tak membuat Sheila puas hati akan pencapaiannya di industri film Tanah Air. Dirinya malah tertantang untuk main dalam film laga.

“Aku pengin sih action, tapi kan aku harus belajar banyak,” ujar Sheila Dara saat ditemui di Kalibata XXI, Jakarta Selatan, Selasa (6/8).

Meski memiliki semangat menggebu – gebu untuk bermain film action. Sheila tetap merasa harus banyak latihan demi mendapat peran tersebut.

Tak hanya itu, menurut Sheila untuk saat ini juga ingin merasakan semua peran di Industri film. Namun untuk niatnya dapat berperan difilm action adalah keinginan terbesar di karirnya.

“Jujur aku kayak harus banyak training banget kalo mau main film action. Tapi jujur aku tertarik banget,” ucapnya.

“Tapi untuk di tahap ini, aku anaknya lagi pengin nyoba berbagai macam hal sih, saat ini aku gak ada keinginan spesifik, aku pengin nyobain peran yang seperti ini,” imbuhnya.

Menurutnya, setiap peran memiliki keunikan yang berbeda-beda, terlebih setiap peran juga bisa ia jadikan sebagai pelajaran hidup.

“Karena buat aku setiap peran itu pasti ada keunikannya masing – masing, bisa jadi pembelajaran juga karena walaupun di luarnya terlihat sama, tapi kan karakter itu kan mengalami pengalaman hidup yang berbeda ya kayak manusia,” pungkasnya.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Liputan6.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *