Rinni Wulandari Tampil Berbeda dengan Warna Rambut Barunya

Tak seperti biasanya, penyanyi Rinni Wulandari tampil berbeda dengan model rambut barunya yang berwarna pirang.

Rinni beralasan bahwa dirinya bosan dengan warna rambut hitam yang biasa melekat pada tubuhnya. Ia ingin tampil berbeda dengan warna rambut barunya itu.

“Karena sudah bosan hitam terus, dari dulu sampai sekarang hitam, jadi benar-benar bosan banget karena tipe rambut aku lurus yang jatuh. Mau model rambutnya panjang atau pendek, model apapun pasti akan jatuh begini terus,” ujar Rinni Wulandari di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/8).

Sebelum rambutnya pirang seperti sekarang ini, ia juga sempat mewarnainya dengan warna cokelat. Namun tidak bertahan lama, akhirnya ia kembali merubahnya.

“Sebelum ini sempat warnain cokelat ada highlight-nya dikit, pas sudah sebulan aku ngaca ‘kok jadinya kurang bagus ya’. Enggak terlalu signifikan bedanya, yaudah deh blonde saja. Akhirnya nge-blonde,” jelasnya.

Di samping itu, perempuan 29 tahun itu juga mengatakan dirinya sudah mendapatkan izin dari suaminya, Jevin Julian, untuk mengubah warna rambutnya.

Suaminya itu hanya berpesan jika jelek maka Rinni harus mengembalikan warnanya seperti semula.

“Oh iya minta izin dan didukung, dia yang bilang kalau jelek chat hitam lagi aja ya. Kalau enggak dicoba kan enggak tahu ya bagus apa enggak. Aku (yang pilih warna), dia cuma oke-oke saja, mau warna rambut apa yang jelas kalau akunya nyaman yaudah,” tukasnya.

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar :Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *