Jelang Lawan Madura United, Persebaya Surabaya Krisis Bek Tengah

Tim pelatih Persebaya Surabaya harus memeras otak jelang laga melawan Madura United, Sabtu (10/8/2019) mendatang. Sebab, tim berjuluk Bajul Ijo tersebut kini sedang mengalami krisis pemain di posisi bek tengah. Pada laga pekan ke-13 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo itu, Persebaya dipastikan tidak bisa memainkan dua bek tengah. Otavio Dutra dan Hansamu Yama Pranata akan absen karena sanksi akumulasi kartu.

Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, menyadari bahwa akan absennya Dutra dan Hamsamu sangat merugikan. Akan tetapi, dia yakin bahwa tim pelatih bakal menemukan solusi terbaik untuk Persebaya. “Dalam situasi kompetisi, absennya pemain pasti akan ada pemain yang menggantikan. Itu otomatis.

Kami tidak terpaku pada satu pemain. Yang gantikan pasti akan siap karena mereka dikontrak oleh tim,” kata Bejo. Menurut Bejo, tim pelatih kini membuka opsi untuk memainkan Andri Muliadi di laga melawan Madura United. Pemain berusia 26 tahun tersebut belum pernah dimainkan pada musim 2019 ini karena sempat mengalami cedera.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *