Benzema Bela Real Madrid yang Terpuruk Sepanjang Laga Pramusim

Striker andalan Real Madrid, Karim Benzema, membela penampilan timnya yang mendapat kritik pedas pada laga pramusim. Sejauh ini, tim berjulukan Los Blancos tersebut meraih hasil yang kurang memuaskan selama menjalani tur pramusim. Dari lima laga pramusim yang telah dimainkan, Real Madrid hanya mampu meraih dua kemenangan dan sudah menelan tiga kekalahan. Karim Benzema memilih untuk bersikap santai menanggapi hasil yang diraih oleh timnya sejauh ini.

“Biar saya beri tahu sesuatu, ini baru laga pramusim,” ujar Benzema seperti dilansir BolaSport.com dari MARCA. “Laga pramusim dimaksudkan untuk menaikkan level permainan sebelum kompetisi dimulai,” kata Benzema menambahkan. Benzema mengaku sudah mendapatkan banyak manfaat dari laga pramusim yang dijalani Real Madrid. Sang striker mengaku bahwa timnya sudah bisa menaikkan level permainan, terutama dalam hal kekuatan fisik dan taktik.

Kritik pedas yang dialamatkan kepada Real Madrid pun dirasa sebagai sebuah hal yang wajar oleh Benzema. Benzema hanya berharap timnya mampu segera bangkit dari keterpurukan. Selain itu, Benzema juga berharap para suporter Real Madrid tidak kehilangan harapan mereka kepada tim begitu musim kompetisi resmi dimulai.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *