Bali United Vs PSM, Tim Tamu Optimitismis Meski Tampil Tanpa Pluim

Meski tidak akan diperkuat Wiljan Pluim, PSM Makassar optimistis bisa meraih hasil positif saat melawan Bali United di pertandingan lanjutan Liga 1 2019 yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Kamis (1/7/2019). Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengatakan bahwa timnya memang bakal lebih kuat bila pemain asal Belanda itu bermain.

Namun, Darije tetap percaya anak asuhnya bakal bisa bermain dengan baik walau Pluim tidak bermain. “Saya juga punya kepercayaan besar dengan tim saya walau tanpa Pluim. Kami sudah membuktikan di banyak pertandingan di Liga 1 dan dalam hal seperti ini pemain juga sama opininya dengan saya,” ujar Kalezic saat konferensi pers menjelang pertandingan di Bali, Rabu (31/7/2019).

Kalezic juga menyebut bahwa timnya tidak akan terpengaruh dengan absennya dua pemain kunci Bali United, Willian Pachecho dan Paulo Sergio. Pelatih asal Bosnia ini mengatakan bahwa PSM tidak diuntungkan dengan ketidahadiran dua pemain Bali United tersebut.

Menurutnya, Bali United tetap menjadi klub yang sangat kuat dan menyisakan banyak pemain-pemain berkualitas. Apalagi, Bali United bermain di kandang mereka sendiri. “Saya percaya bahwa kalau ada Sergio dan Pacheco, Bali akan lebih kuat tentunya.

Saya tidak tahu bagaimana mereka gantikan dua pemain ini nantinya, tapi sama kasus ini seperti Wiljan Pluim,” ujar Darije. “Saya kira ini lebih ke bagaimana cara kami bermain besok dan kalapun kami bermain lebih baik, saya kira meski dia dengan Sergio dan Pacheco, kami akan mendapatkan hasil yang baik,” tutur dia menambahkan.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *