Live Streaming Timnas Indonesia U-15 vs Timor Leste

Timnas Indonesia U-15 akan menghadapi Timor Leste pada laga ketiga di Piala AFF U-15 yang berlangsung di Chonburi, Thailand, Rabu (31/7). Berikut jadwal dan layanan live streaming Timnas Indonesia U-15 vs Timor Leste di Piala AFF U-15.

Dua kemenangan dalam dua pertandingan menjadi rapor positif tim Garuda Muda. Timnas Indonesia U-15 mengalahkan Vietnam 2-0 pada laga pertama (27/7) dan menang 3-0 atas Singapura pada laga kedua (29/7).

Pertandingan Timnas Indonesia U-15 vs Timor Leste dijadwalkan berlangsung di Stadion Institute of Physical Education (IPE) pada pukul 15.00 WIB.

Duel tersebut akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional SCTV. Selain itu pertandingan tim Merah Putih juga dapat disaksikan melalui layanan live streaming.

Timor Leste merupakan pemimpin klasemen Grup A. Memiliki poin yang sama dengan Indonesia, negeri jiran itu unggul selisih gol. Timor Leste mengalahkan Filipina 7-1 dan Myanmar 3-1 dalam laga sebelumnya.

Kemenangan-kemenangan yang dibukukan Timor Leste membuat Bima Sakti dan anak asuhnya waspada jelang laga ketiga.

“Timor Leste tim yang bagus. Malam ini kita akan bersama-sama menyaksikan video pertandingan-pertandingan kita, dan pasti video calon lawan kita. Kita akan evaluasi dan perbaiki kekurangan kita. Kita juga akan sama-sama mempelajari kekuatan Timor Leste, hal-hal apa yang perlu kita waspadai dan yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan hasil maksimal,” kata Bima seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Kondisi fisik I Made Putra Kaicen dan kawan-kawan diakui Bima cukup baik dan siap meraih kemenangan. Dalam masa jeda, Timnas Indonesia U-15 menjalani terapi pemulihan.

Mengenai susunan starter yang akan diturunkan pada laga melawan Timor Leste, Bima menegaskan semua pemain memiliki peluang yang sama.

“Intinya, siapa pun yang akan diturunkan, prinsip mereka harus siap untuk memberikan kemampuan terbaiknya,” ujar Bima.

Pemenang dalam laga ini dipastikan bakal memimpin klasemen Grup A. Setelah menghadapi Timor Leste, Timnas Indonesia U-15 bakal menghadapi Filipina dan Myanmar.

Live streaming pertandingan Timnas Indonesia U-15 vs Vietnam bisa disaksikan melalui live streaming berikut ini.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : BolaSport.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *