Chris Pratt Tak Sabar Lihat Mahershala Ali Jadi ‘Blade’

Chris Pratt menyambut dengan antusias dengan rencana Marvel Cinematic Universe fase empat yang sudah diumumkan pada akhir pekan lalu. Terlebih, dengan keterlibatan Mahershala Ali sebagai Blade.

“Ya Tuhan, saya tak sabar melihat ‘Blade’. Itu bagi saya akan keren banget,” kata Pratt kepada Variety.

“Saya seorang penggemar berat versi orisinalnya [yang dibintangi oleh Wesley Snipes]. Mahershala Ali sebagai Blade, ketika saya mendengarnya, saya langsung ‘Ya Tuhan saya harus menyaksikannya’,” lanjutnya.

Bukan hanya itu, Pratt juga mengatakan dirinya ingin menyaksikan aksi Anthony Mackie dalam The Falcon and the Winter Soldier.

“Filmnya Scarlet! [Black Widow]. Saya bersemangat buat semuanya,” kata Pratt.

Chris Pratt juga memuji keputusan Marvel dan Disney untuk memperbanyak keberagaman dalam proyek fase empat jagat sinematik superhero tersebut.

Marvel membuat sejumlah keputusan untuk menambah keberagaman dengan merekrut aktor Asia-Amerika untuk proyek Shang-Chin, lalu mengangkat karakter superhero LGBT secara terbuka melalui Valkyrie, dan superhero tuli melalui proyek Eternals.

“Mereka telah melakukan sebuah pekerjaan menakjubkan,” kata Pratt.

“Marvel telah benar-benar, saya pikir, membantu membentuk budaya dalam cara yang besar selama 10 tahun dan mereka akan tetap melakukannya. Dan saya bangga berada di dalamnya,” kata Pratt, dikutip dari Variety.

Marvel mengumumkan sederet proyek yang sedang mereka garap dan akan rilis di masa depan yang merupakan bagian dari fase 4 Marvel Cinematic Universe.

Pengumuman tersebut disampaikan Marvel dalam rangkaian acara San Diego International Comic-Con yang berlangsung Sabtu (20/7) malam waktu setempat.

Ada lima film Marvel Cinematic Universe fase 4 yang diumumkan, yaitu Black Widow yang akan rilis pada 1 Mei 2020, Eternals yang rilis pada 6 November 2020, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang rilis pada 12 Februari 2021, Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang rilis pada 7 Mei 2021, dan Thor: Love and Thunder yang dijadwalkan tayang pada 5 November 2021.

Selain sederet film fase 4, Marvel juga mengumumkan sejumlah proyek serial televisi terbaru yang masih masuk dalam semesta jagat sinematik Marvel dan Disney.

Sederet serial televisi yang bakal tayang di platform Disney+ tersebut adalah The Falcon and the Winter Soldier yang bakal rilis pada Agustus 2020, WandaVision dan Loki yang rilis pada musim semi 2021, lalu dilanjutkan dengan What If…? pada musim panas 2021, dan Hawkeye pada musim gugur 2021.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *